KabarJambi.net – Gubernur Jambi Zumi Zola menjenguk keluarga Mantan Bupati Kabupaten Kerinci Fauzi Siin, yang mengalami kecelakaan sekitar pukul 03:00 Wib, Rabu (4/1/2017) di Jalan Pemayung Kabupaten Batanghari.

Zola menyatakan bahwa dirinya telah berbicara dengan pihak rumah sakit agar mantan Bupati Kerinci tersebut lebih diperhatikan, apalagi usiannya yang sudah lanjut.

“Saya baru dari Jakarta, baru dapat kabar, jadi kesini. Saya titipkan beliau agar pihak rumah sakit untuk memperhatikan,” kata Zola.

Fauzi Siin mengalami kecelakaan tunggal, setelah mobil fortuner yang ditumpanginya bersama anggota keluarganya masik jurang. Salah satu putri Fauzi Siin, yakni Puti Novitri, tewas dalam kecelakaan tersebut.

Zola mengatakan turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Fauzi Siin. Dalam kecelakaan tersebut, istri dan anak laki-laki Fauzi Siin, yakni Feri Satria dan seorang pembantunya mengalami luka-luka.

Istri Fauzi Siin, yakni Jasri, yang dirawat di ruangan Pavilium Kartika no 3A. Ferry di ruangan Pavilium Kartika No 2, serta Sopir dan satu orang Perempuan dirawat di ruang ICU.

“Beliau dekat sama orang tua saya, jadi saya datang kesini bukan sebagai Gubernur melainkan anak ke orang tuanya,” ungkap Zola.(afm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here