OTT KPK - Gubernur Jambi Zumi Zola (kanan) hadir di kantor KPK RI, gedung Merah Putih untuk dimintai keterangan terkait suap RAPBD 2018

KABARJAMBI.NET, Jambi – Nama Zumi Zola semakin jauh terseret dalam pusaran kasus hukum suap ‘uang ketok palu’ APBD 2018. Bahkan tersangka Erwan Malik melalui kuasa hukumnya sudah member pernyataan terang tentang dugaan adanya perintah Zola selaku Gubernur Jambi.

 

Menanggapi ini, Zola memilih menunggu pernyatan resmi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. Ia mengatakan sebaiknya mengacu kepada pernyataan resmi KPK.

 

“Daripada nanti kita terjebak dengan berita ‘kalau-kalau’ dan asumsi serta spekulasi segala macam, seperti saya sampaikan kita mengacu saja kepada pernyataan KPK, sudah, dan KPK pasti bekerja dengan profesional ya, takutnya apa, jadinya fitnah,” ujar Zola seperti dikutip jamberita.com, Kamis (4/1).

 

Di rumah dinasnya di Jambi, Zola juga berkomentar mengenai diperiksanya Wakil Gubernur Fachrori Umar oleh KPK. Zola mengaku sudah membaca berita itu.

“Iya saya baca berita pagi ini saya pikir ini memang bagian dari proses yang sedang berjalan dan kita harus patuh dengan hukum dan kita hormati,” kata Zola lagi.(jamberita/mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here