Zumi Zola saat membuka acara

KabarJambi.net – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, Zumi Zola, resmi membuka Liga PAN Kota Jambi, piala Zumi Laza, di lapangan hijau Persatuan Sepak Bola Jambi (Persijam), Sabtu (8/10/2016).

Dikatakan Zumi Zola, sepak bola adalah olahraga yang paling memasyarakat yang mencerminan sebuah kerjasama tim yang saling melengkapi. Tidak ada permainan bola yang hanya mengandalkan satu orang bintang saja, pasti bintang itu bisa bermain baik dan memenangkan pertandingan karena saling mendukung diantara pemain lainnya.

“Semangat saling kerjasama dari nilai-nilai filosofi sepakbola ini baik sekali kita hadirkan dalam kehidupan masyarakat di provinsi Jambi terutama bagi bagi Pemerintahan,” ujar Zola.

Saya berharap seluruh masyarakat saling mendukung dan program-program pembangunan yang dihadirkan oleh pemerintah.

“Bagi kami PAN, menghadirkan Liga PAN se Kota Jambi tentunya adalah upaya menampilkan bahwa PAN adalah partai yang peduli dan dekat  dengan masyarakat Jambi, sebab sepak bola adalah olahraga yang termasuk memasyarakat,” ujar Zola.

Dikatakan Zola, dengan diadakanya turnamen Liga PAN, diharapkan dapat menjadi suatu kegiatan yang positif merangkul anak-anak muda kreatif dan berprestasi di Kota Jambi.

“Selamat bertanding, mari jaga sportivitas karena tidak ada olahraga yang baik jika tidak menghasilkan sportivitas yang tinggi, dan berkopetisilah dalam semangat kebersamaan, yang dicari tidak hanya sekedar kemenangan tetapi mari menghadirkan persahabatan dan silahturahmi sesama warga kota Jambi dalam kegiatan Liga PAN ini,” harap Zola.(Adv/Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY