KabarJambi.net- Gubernur Jambi Zumi Zola menegaskan agar dokter Spesialis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Provinsi Jambi yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS), memperioritaskan tugasnya di rumah sakit.

“Memang, kalau statusnya dia PNS tolong memprioritaskan jam dinasnya sebagai PNS. Kalau setelah itu, silahkan, kalau dia melanggar itu salah,” ungkap Zola saat dikonfirmasi KabarJambi.net usai menghadiri HUT SMA N.1 Kota Jambi, Sabtu (8/10/2016)

Selanjutnya Zola meminta agar seluruh rumah sakit swasta dapat sama-sama untuk mengakomodir para dokter Spesialis yang berstatus PNS di Rumah Sakit Raden Mattaher agar tidak membuat Jam prakteknya saat jam dinas, walaupun tujuannya sama, untuk kemanusian atau pelayanan kesehatan masyarakat Provinsi Jambi.

“Saya minta pada semua rumah sakit swasta yang ada di Jambi, sama- sama kita mengakomodir para dokter ini jangan dibuat jam prakteknya bertepatan dengan jam dinas mereka, sama kok kita sama-sama melayani masyarakat,” pungkas Zola.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY