Baliho Zainul Arfan di Jalan Lintas Sumatera, Bangko.

Kabarjambi.net – Baliho besar bergambar Zainul Arfan terpajang di Jalan Lintas Sumatera, Kota Bangko. Lewat baliho didominasi warna merah itu Zainul memberi sinyal bakal maju pilbup Merangin 2018.

Namun jawaban pastinya akan diberikan siang ini. Sumber Kabarjambi.net dari lingkaran dekat Zainul, mengatakan politisi PDIP ini akan menggelar konperensi pers siang ini.

“Nanti siang jawabannya. Akan kami beritahu tempatnya nanti. Bang Inul (sapaan Zainul) akan konperensi pers,” ujarnya per telepon, Selasa (24/1) pagi.

Jika Zainul maju pada perhelatan pilbup Merangin 2018, maka kontes politik lima tahunan ini akan semakin ramai. Karena sebelumnya sudah cukup banyak kandidat yang cukup intensif bersosialisasi.

Diantara yang terpantau cukup getol adalah mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi, H Ahmad Fauzi Ansori. Lalu mantan Bupati Merangin periode 2008-2013, H Nalim.

Lalu Kombes Pol Suprapto, Kopral Satu (TNI) M Effendi. Selain mereka, incumben Al Haris dan Abdul Khafid Moein juga diyakini banyak pihak bakal bersaing lagi melanjutkan masa jabatannya.

Belum lagi nama politisi Senayan, M Syukur. Lalu anggota DPRD Provinsi Jambi H Abdul Salam.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here