Kabarjambi.net – Wulan Sri Rahayu (23) tewas, Jumat (7/4). Perempuan asal Bandung, Jawa Barat, tewas setelah meloncat dari lantai tiga sebuah ruko dimana ia bekerja.

Kejadian mengejutkan ini sekitar pukul 14.00 WIB. Wulan meloncat dari gedung yang digunakan sebagai tempat karaoke dimana ini bekerja, daerah Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Merangin.

Imformasi yang terhimpun, Wulan baru satu minggu bekerja di tempat ini. Suaminya bernama Imat Rahimat (30) juga bekerja di tempat yang sama sebagai office boy.

Kejadian berawal ketika Wulan tengah ngobrol dengan rekan kerjanya Susan. Mereka berbincang di lantai dua. Tiba-tiba suami Wulan menelepon dan minta diobati karena menderita masuk angin.

Paska diberi obat, Imat kembali meneruskan bekerja. Saat itu tiba-tiba teedengar suara seperti benda berat jatuh ke lantai dasar. Begitu dilihat ke sumber suara, ternyata Wulan terkapar dengan luka cukup parah.

Wulan sempat dilarikan ke RSD Kolonel Abundjani, Bangko. Namun nyawanya tak tertolong dan perempuan dengan tatto motif berlian ini menghembuskan napas terakhir.

“Ya sempat ngobrol sebelum kejadian. Tiba-tiba suaminya teriak. Rupanya Wulan jatuh,” ujar Susan.

Kasat Reskrim Polres Merangin, AKP Alhajad yang dikonfirmasi kabarjambi.net membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menyebutkan dugaan sementara korban bunuh diri.

“Sekarang kami masih memeriksa para saksi. Kami perkirakan ini bunuh diri,” ungkap Alhajad. (Marsis Imron)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY