Terlihat salah satu pegawai mendorong kendaraan dinasnya saat terjaring razia

Kabarjambi.net – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Badan Diklat Provinsi Jambi terjaring razia kendaraan bermotor oleh petugas kepolisian Ditlantas Polda Jambi di kawasan Pall V Kotabaru Jambi. Padahal, ia menggunakan motor dinas.

Ternyata, motor dinas dengan nomor plat polisi BH 2547 HZ tersebut belum dibayar pajaknya.

“Iya, dalam razia penertiban kendaraan tadi, kita ada memberhentikan salah satu kendaraan dinas milik Provinsi Jambi lantaran plat nomor kendaraannya telah habis masa berlakunya,” kata Kasat Pedia Dirlantas Polda Jambi, AKBP Swittanto P, Selasa (1/11/2016).

” Namun, kita hanya sekedar memberi peringatan dan teguran saja agar taat membayar pajak kendaraan. Harusnya Pemerintah itu lebih taat membayar pajak, apalagi ini motor dinas, dan nanti kita akan sampaikan persoalan ini kepada pimpinannya selaku Kepala Dinasnya, agar kejadian serupa tidak kembali terjadi kedepannya, agar memberikan contoh kepada masyarakat,” tukasnya.

Selain itu, dalam razia kali ini, tampak terlihat banyak masyarakat Jambi khususnya warga kota Jambi yang masih tidak taat peraturan berlalulintas dengan tidak menggunakan kelengkapan dan tidak memiliki surat-surat kendaraan. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY