KabarJambi.net – Manajer Arsenal Arsene Wenger meyakini bahwa upaya serius timnya untuk memburu trofi demi trofi akan sejalan dengan usaha memengaruhi pemain sayap Alexis Sanchez dan gelandang Mesut Ozil untuk menandatangani kontrak jangka panjang di klub.

Ozil dan Sanchez memasuki 20 bulan terakhir pada kontrak-kontrak mereka di Stadion Emirates, dan akan berharap dapat meraih kenaikan gaji yang saat ini dilaporkan sebesar 140.000 pound per pekan untuk bertahan sampai melewati 2018.

Wenger mengakui bahwa meski aspek-aspek finansial negosiasi kontrak merupakan hal penting, kemajuan Arsenal di atas lapangan merupakan hal yang akan menjadi penentu.

“Menurut saya pemain-pemain seperti ini dapat menaikkan sedikit di atas aspek finansial permainan karena mereka tidak buruk dan mereka harus benar-benar melihat pada sisi sepak bola,” kata pria 66 tahun itu kepada media Inggris.

“Ini lebih mengenai apakah klub dapat menemui keperluan-keperluan mereka di depan sepak bola. Jika “ya,” maka klub Liga Inggris dapat menemukan kesepakatan dengan para pemain. Kami masih tetap menjaga nilai-nilai yang kami miliki di klub, tentu saja, dan kami membayar apa yang kami mampu.” Pemain internasional Chile Sanchez telah mencetak lima gol dari sepuluh penampilannya di semua kompetisi musim ini, sedangkan pemain Jerman Ozil telah mengemas beberapa gol penentuan, termasuk gol penentu kemenangan saat melawan Swansea City pada akhir pekan silam.

Arsenal memenangi dua Piala FA sejak Ozil didatangkan dari Real Madrid pada 2013, sedangkan Sanchez menjadi salah satu pemenang Piala FA setelah didatangkan ke klub London utara itu dari Barcelona setahun kemudian.

“Kami masih memiliki skala gaji… Namun jangan cemas, mereka semua dibayar dengan baik. Merupakan hal normal saat para pemain berusaha untuk mendapatkan hal maksimal dalam negosiasi-negosiasi. Mereka harus merasa Anda memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka di klub dan mereka dibayar untuk itu,” tambah Wenger.

Arsenal, yang saat ini memuncaki klasemen grup Liga Champions mereka, akan menjamu klub Bulgaria Ludogorets Razgrad pada Rabu.(***)

Sumber : Antara

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY