Kabarjambi.net – Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kabupaten Sarolangun. Kali ini yang menjadi korban yakni Yanti binti Botok (12) warga Suku Anak Dalam (SAD) yang bermukim di Dusun Kutur, Desa Suka Damai, Kecamatan Limun.

Kejadian tersebut diketahui Jumat (27/1) sekitar pukul 14.30 WIB. Korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Terdapat luka bekas sabetan senjata tajam pada tubuh korban.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian berawal saat korban bersama lima rekannya tengah berada di kebun ubi di belakang rumah mereka untuk mengambil ubi kayu. Saat itu korban terpisah dengan rekannya karena buang hajat di sungai sekitar lokasi.

Saat berada di sungai, tiba-tiba korban didatangi dua Orang Tak di Kenal (OTK) dengan menggunakan topeng, dan langsung menyerang korban. Korban yang tidak menyangka diserang dengan sajam tak berdaya.

Lima rekan korban yang melihat korban di serang langsung berlari meminta tolong kepada warga sekitar. Sementara dua orang pelaku usai melukai korban, langsung kabur ke arah Sungai Kudis.

Warga sekitar yang mendengar ada warga SAD yang diserang langsung datang ke lokasi menolong korban. Namun karena luka yang diderita korban cukup parah pada bagian leher, perut, tangan kiri dan paha korban. Akhirnya korban pun meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Sarolangun, AKP Suhartono dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini anggotanya masih berada di Sungai Kudis untuk melihat langsung kejadian.

“Hingga saat ini anggota kita masih di lokasi pengejaran. Informasi lanjutan belum ada, karna disana tidak ada sinyal, jadi belum bisa dihubungi. Pak Kapolres juga masih di lokasi. Nanti kalau ada perkembangan kita kasih tahu,” kata Suhartono dihubungi via telepon, Sabtu (28/1).(harun)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY