Kabarjambi.net – Warga Jalan Kebun Daging, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, tepatnya didekat kantor camat Alam Barajo, malam ini digegerkan dengan penemuan sesosok mayat lelaki dalam kondisi telah membusuk.

Informasi yang berhasil dihimpun Kabarjambi.net, sesosok mayat lelaki paruh baya yang belum diketahui indentitasnya tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, ketika hendak melintasi salah satu gudang kosong tempat dimana ditemukan mayat lelaki itu.

Nurman (25) salah satu Satpam perumahan Sevila menyebutkan mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, ketika mencurigai adanya bau busuk yang berasal dari dalam gudang kosong tempat dimana tinggalnya pria tersebut.

“Pas, warga curiga bau busuk yang menyengat didalam gudang itu, akhirnya warga sekitar berinisiatif melihat gudang itu, dan ditemukan lah sosok mayat lelaki itu dengan keadaan yang telah membusuk dan telah berwarna kehitam-hitaman dan dipenuhi ulat,” kata Satpam yang didekat lokasi penemuan mayat tersebut kepada Kabarjambi.net ketika dikonfirmasi melalui ponselnya itu, Minggu malam, (20/11/2016).

Ia menjelaskan, mayat lelaki itu diketahui merupakan salah satu pekerjaan kebun, di salah satu tanah kosong yang ada didepan bangunan gudang tersebut.

“Lelaki yang tewas itu diketahui memang merupakan tukang kebun, dan gudang itu tempat dia tinggal disana,” terangnya.

“Sekarang ini, masih banyak polisi juga di lokasi penemuan mayat itu bang, dan warga sekitar masih banyak disana, apalagi keadaan mayat itu sudah sangat membusuk dan sudah dipenuhi ulat, mungkin diperkirakan mayat itu tewas 4 hari lalu,” tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi oleh pihak kepolisian, dimana saat ini polisi Mapolsekta Kotabaru masih dalam melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dilokasi penemuan mayat tersebut. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY