KabarJambi.net – Rencana penutupan jembatan Gentala Arasy oleh pihak Polresta Jambi perayaan pergantian tahun baru 2017, disayangkan warga dan tokoh agama di Seberang, Kota Jambi.

Pasalnya, pada waktu yang sama sekitar pukul 20.00 malam di halaman depan Gentala Arasy berlangsung acara tabligh akbar yang digelar oleh himpunan pemuda Seberang Kota Jambi (Sekoja).

“Mungkin yang lebih arif polisi bisa menempatkan beberapa personil petugas yang barjaga untuk melarang orang melakukan aktivitas perayaan disepanjang jembatan,” kata Abu salah seorang tokoh agama setempat.

Menurutnya, akibat dari penutupan akses jembatan itu, dapat menghambat pejalan kaki yang melintas untuk menghadiri tabligh akbar tersebut.

Bagi, Usman warga Kasang, Jambi Timur, Kota Jambi penutupan Jembatan Gentala Arasy membuat kurang seru perayaan pergantian tahunnya.

“Jembatan tersebut sudah merupakan ikon dari Kota Jambi sekarang, tentu ini bisa mengurangi meriahnya pesta kembang api di tepi Sungai Batanghari,” ujar Usman.(fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY