Kabarjambi.net – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW. Walikota Jambi Sy. Fasha ME beserta jajaran pemerintah kota (Pemkot) Jambi menghadiri acara maulid nabi di masjid Raya Magatsari, Jalan Dr Wahidin, Kecamatan Pasar, Kota Jambi.

Acara yang berlangsung pada Minggu malam (11/12) itu tampak terlihat dikunjungi oleh warga sekitar serta dihadiri pula salah satu penceramah kondang Ustad Habib Ali Hasan Al Bahar LC. MA dari Jakarta untuk menjadikan acara maulid nabi SAW semakin semarak dan bermanfaat.

Walikota Jambi, Sy Fasha ME mengatakan dengan peringatan hari maulid nabi SAW yang jatuh pada Senin 12 Desember 2016 diharapkan menjadi momentum memperbaiki tali silaturahmi dan saling merefleksi apakah sikap dan perbuatan selama ini telah sesuai dengan ajaran Rasul. Untuk itu sikap dan perbuatan mulai saat ini harus berjalan sesuai serta searah dengan Nabi Muhammad SAW.

“Dengan begitu kita Insya Allah akan terhindar dari hal-hal yang akan dapat merugikan diri sendiri  dan lingkungan sekitar, serta dapat hidup berdampingan dengan damai,” kata Fasha dengan di dampingi oleh Ketua DPRD Kota Jambi setelah usai acara, Senin (12/12/2016)

Ia juga menyebutkan, sangat berterima kasih kepada masyarakat kota Jambi yang mana pada ketika acara maulid nabi dihadiri langsung oleh warga dengan sangat ramai.”Semoga acara maulid tersebut dapat memberikan kita umat muslim manfaat dan berkah atas kegiatan tersebut,” tukasnya. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY