Kabarjambi.net – Walikota Jambi H. Syarif Fasha, ME hari ini dijadwalkan menjadi nara sumber pada Rapat Koordinasi Staf Ahli Bupati/Walikota  se-Indonseia yang berlangsung di ballroom Hotel Horison Ultima Palembang (24/11).

Walikota Jambi Syarif Fasha satu-satunya kepala daerah yang menjadi nara sumber pada rakor tersebut. Ia disandingkan menjadi pembicara kedua setelah Staf Ahli Mendagri Bidang Pemerintahan Dr. Suhajar Diantoro, M.Si.

Walikota Jambi Syarif Fasha akan mengangkat topik Kendala dan Solusi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Staf Ahli Terhadap Isu-isu Strategis. Walikota Jambi itu dianggap sangat kompeten mengingat penguatan peran Staf Ahli yang dilakukan Pemerintah Kota Jambi saat ini telah menjadi percontohan di tingkat nasional.

Rakor yang diharapkan dapat melahirkan formulasi dan rekomendasi berkenaan optimalisasi tugas dan fungsi Staf Ahli itu akan dirangkai dengan pengukuhan Forsako (Forum Staf Ahli Kabupaten/Walikota se-Indonesia).

Saat berita ini diturunkan, Walikota Jambi Syarif Fasha sedang bersiap menyampaikan materinya dihadapan ratusan Staf Ahli Bupati/Walikota se-Indonesia. Tampak pula hadir sebagai peserta 4 orang Staf Ahli Walikota Jambi Drs. H. Yan Ismar MH, Fasa’aro Zebua, SH, MM, Drs. H. Izhar Muzani, ME dan Drs. H. M. Iskandar Nasution, SH, M.Si. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY