KabarJambi.net – Kisruh pelantikan Kepala Sekolah antara Gubernur Jambi Zumi Zola dan Walikota Jambi Sy Fasha ternyata belum selesai.

Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan, dengan peralihan kewenangan pengelolaan SMA dan SMK kepada Pemerintah Provinsi, maka Pemerintah Provinsi Jambi akan membatalkan SK tersebut.

“Setahu saya belum (dibatalkan) dan laporan dari kepala dinas sampai saat ini belum dilakukan (dibatalkan). Ya sudah, kalau sudah menjadi kewenangan Provinsi Jambi, akan kita kembalikan sesuai dengan arahan dari kementerian. Kan sudah dikembalikan kepada kita ya sudah kita juga kembalikan, kita batalkan,” kata Zola pada sejumlah wartawan usai hadiri HUT SMAN 1 Kota Jambi, Sabtu (8/10/2016).

Zola juga mengatakan, ini bukan masalah pemerintah Kota atau Provinsi , ini arahan dari kementerian kepada pemerintah kabupaten/kota se-Indonesia, pemerintah provinsi hanya menjalankannya.

“Saya bertugas menjalankan itu, kemarin kan ada permintaan dari Pemkot meminta waktu sampai habis masa penerimaan murid baru. Ok kita pahami itu dan kami pun sudah melaporkan ke kementerian,” pungkas Zola.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY