Wabup Muarojambi Terima Hibah Pasar Rakyat

KABARJAMBI.NET, Jambi – Pada rapat paripurna peringatan HUT ke-61 Provinsi Jambi (6/1), Kabupaten Muarojambi mendapat hibah pasar rakyat sebesar Rp 1 milyar lebih. Hibah tersebut berupa pasar rakyat yang akan dibangun di Pasar Unit VI, Sungai Bahar.

Bantuan hibah tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jambi Zumi Zola kepada Kabupaten Muaro Jambi. Diterima oleh Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno di gedung DPRD Provinsi Jambi.

Wabup BBS menandatangani langsung nota pemberian hibah tersebut di hadapan Gubernur Jambi. ”Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah memberikan hibah pasar rakyat ini untuk Muarojambi,” ucap Bambang.

Lebih lanjut, Wabup mengatakan pemberian hibah ini sangat berarti bagi pembangunan Kabupaten Muarojambi. ”Ini sangat bermanfaat untuk pembangunan Muarojambi,” tambah Bambang lagi.

Pada kesempatan itu, Bambang juga mengucapkan selamat HUT kepada Provinsi Jambi yang ke-61. “Semoga program Jambi Tuntas 2021 dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Provinsi Jambi. Khususnya masyarakat Muarojambi. Sehingga Muarojambi Tuntas 2022 terwujud,” tutupnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here