Wabup Muarojambi Buka O2SN dan FLS2N

KABARJAMBI.NET, Sengeti – Bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi, Wabup Bambang Bayu Suseno (BBS) membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kabupaten Muaro Jambi, Senin (30/4).

Hadir pada acara tersebut para kepala OPD, kepala sekolah, dan para pengawas sekolah. Bambang mengatakan, upaya peningkatan mutu pendidikan di sekolah tidak hanya terfokus pada pencapaian kualitas akademik. Tetapi menyangkut aspek non-akademik sehingga dengan begitu siswa diharapkan memperoleh pengalaman belajar yang utuh dan sesuai dengan karakteristik kebutuhan dan perkembangannya.

Oleh karenanya, penyelenggaraan O2SN dan FLS2N ini merupakan wadah guna mengapresiasi kebutuhan non-akademik siswa yang memiliki bakat dan minat. Khususnya di bidang olahraga dan seni.

“Saya sangat menyambut baik penyelenggaraan O2SN dan FLS2N ini. Momen ini sangat tepat bagi anak-anak untuk dapat berkreasi, berinovasi, berprestasi, dan berkompetisi,” ujar Bambang.

Di akhir kata sambutannya, ia berpesan kepada peserta lomba agar bertanding dengan penuh semangat dan junjung sportifitas agar prestasi yang dicapai terbaik, tercepat, terkuat, dan terindah.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here