Wabup BBS Hadiri Peringatan HUT Pol PP dan Satlinmas

 

KABARJAMBI.NET, Sengeti – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Polisi Pamong Praja (POl PP) tahun 2018 digelar di Kabupaten Tebo, Rabu (11/4). Bersamaan dengan peringatan HUT Satlinmas ke-56 tingkat Provinsi Jambi.

Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno (BBS) menghadiri acara yang digelar di lapangan eks arena MTQ tingkat Provinsi Jambi ini. Ia hadir bersama para kepala daerah dan wakil kepala daerah lainnya se-Provinsi Jambi.

BBS mengucapkan selamat untuk HUT ke-68 Pol PP dank ke-56 Satlinmas. Khususnya untuk kedua satuan yang selama ini bertugas dan mengabdi dengan baik di Kabupaten Muarojambi.

“Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan selama ulang tahun. Baik kepada Pol PP maupun Satlinmas. Semoga ke depan pengabdian dan kinerjanya semakin baik,” ucap BBS.

Ia mengatakan, keduanya merupakan elemen penting yang tidak terlepaskan dari kesuksesan pembangunan. Terutama dalam kaitannya sebagai pengawal dan penegak peraturan daerah atau perda.

“Kami pesankan, bekerjalah secara maksimal sebagai pengawal perda. Pekerjaan mulia yang juga berarti pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta,” ujar BBS lagi.

Apel dimulai dengan pemeriksaan pasukan oleh Bupati Tebo, Sukandar, sebagai inspektur upacara. Personil yang dilibatkan dalam upacara ini merupakan utusan dari semua kabupaten/kota di Provinsi Jambi.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here