Kabarjambi.net – Tindak pidana pencurian menimpa Adi Usmanto (34). Sepeda motor Hoda Revo disikat pelaku di kediamannya, Dusun Air Mancur Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto, Tebo, Kamis (6/7).

Pencurian diketahui sekira pukul 05.00 WIB. Saat itu, Usmanto dibangunkan istrinya. Sang istri mengatakan ada yang mencuri sepeda motor milik mereka.

Usmanto langsung ke belakang dapur, dimana sepeda motornya diparkir. Ternyata benar. Sepeda motor itu sudah raib dari tempatnya.

Usman yang mencari keluar rumah, melihat sepeda motornya tengah didorong oleh pelaku. Sembari mengejar pelaku, Usmanto berteriak ‘maling’.

Sadar sudah dipergoki, pelaku langsung menghidupkan sepeda motor. Lalu kabur ke arah Desa Kuamang tanpa mampu dikejar oleh korban.

“Kerugian sekira tujuh juta rupiah. Yakni satu unit sepeda motor motor Honda Revo warna biru hitam dengan nomor polisi BH 6891 CJ tahun 2014,” ujar Kapolsek VII Koto Iptu Bambang Sugiarto.

Bambang mengatakan ia dan anggotanya langsung melakukan pengejaran dan penyisiran. Ia mengimbau agar warga melapor kepada polisi jika melihat sesuatu yang mencurigakan.(Heri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY