KABARJAMBI.NET – Tahapan tes kesehatan pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin, yang digelar di RSUD Raden Mattaher Provinsi Jambi, untuk pasangan calon Ahmad Fauzi – Sujarmin (FAJAR) berjalan lancar.

Ahmad Fauzi mengatakan ada 16 item jenis pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter terhadap pasangan calon. Ia katakan hasil pemeriksaan untuk pasangan FAJAR menunjukan hasil yang cukup baik, memuaskan.

“Alhamdulillah rangkaian tes kesehatan sebanyak 16 jenis pemeriksaan sudah dilakukan, dan hasilnya menunjukan hasil yg baik,” ujar Ahmad Fauzi, Kamis (11/1).

Bang Ojie sapaan Ahmad Fauzi lanjut mengatakan, setiap item pemeriksaan lansung diinfokan hasilnya oleh dokter spesialis yang melakukan pemeriksaan kepada pasangan calon.

“Setiap item pemeriksaan langsung diinfokan hasilnya oleh dokter spesialis yang melakukan pemeriksaan. Oleh karena itu sebagai kandidat saya merasa puas atas kinerja tim dokter dari IDI,” ujarnya lagi.

Selain pasangan FAJAR, pasangan Nalim – Khafidh juga usai menjalani rangkaian tes, sementara pasangan Al Haris – Mashuri (HAMAS) dijadwalkan tes besok Jumat. Di hari yang sama pasangan calon wali Kota Jambi Fasha – Maulana juga selesai mengikuti tes kesehatan.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here