Kabarjambi.net- Pasca membunuh mantan istri sendiri, yakni Eka Sabmika (31), pelaku LH (35) langsung bersembunyi di kebun sawit milik warga.

Dikatakan Kapolres Tanjab barat, AKBP Agus Sumartono, pelaku berhasil  ditangkap setelah 20 jam bersembunyi di dalam kebun sawit warga.

Menurut Kapolres, tersangka ini membunuh korban pada Kamis siang sekitar pukul 11.50WIB dan berhasil ditangkap Jum’at 30 September 2016 sekira pukul 11,45WIB.

“Kepolisian sektor Betara bersama warga setempat menyergap tersangka saat melintas di jalan,” tuturnya.

Saat ini tersangka bersama barang bukti pisau dan kendaraan roda empat(mobil) jenis Datsun GO warna silver dengan nomor polisi BH 1033 HS yang digunakan tersangka untuk melakukan pembunuhan diamankan di Polres Tanjab Barat. Selain barang bukti dari tersangka, polisi juga mengamankan sepeda motor jenis Vario Techno warna hitam putih dengan nomor polisi BH 4318 ER bersama pakaian milik korban.

” Dari pemeriksaan penyelidikan kepolisian pelaku pun dikenai pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan atau juga pasal 351 ayat 3 yakni penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia, dengan ancaman hukuman lebih dari 5 tahun penjara,” tandasnya.(fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY