KabarJambi.net – Tak sedikit istri yang hilang mood untuk bercinta dengan suami pasca melahirkan. Padahal, untuk menjaga agar rumah tangga tetap romantis dan langgeng, hubungan suami istri tidak boleh terganggu.

Untuk para suami, berikut adalah tip untuk membuat istrinya tetap merasa seksi sehingga tetap mood bercinta.

1. Berikan Ciuman

Jika selama ini para pria hanya sekadar berbasa-basi saat mencium istri sebelum bercinta. Sekarang cobalah melakukannya dengan lebih bergairah dan penuh kesungguhan. “Pastikan Anda melakukannya dengan passion dan perhatian penuh,” ujar penulis The Sex Doctor’s Prescription itu seperti dikutip Modern Mom.

2. Buat Sarapan

Bukan hanya saat pacaran, ketika sudah menikah pun wanita senang mendapatkan perlakuan romantis dari pasangannya. Dr. Limor menyarankan sesekali bangunlah lebih pagi di akhir pekan untuk membuatkan sarapan favorit istri. Makanan ini menjadi hal yang paling dibutuhkan wanita terutama ketika menyusui. Usaha dari para suami dalam memanjakan istri tersebut akan sangat dihargai.

3. Tunjukkan Apresiasi

Tidak harus dengan berlian atau emas untuk menunjukkan apresiasi Anda sebagai suami atas segala hal yang telah dilakukan istri. Menurut Dr. Limor hal kecil pun bisa. Misalnya saja saat istri baru selesai mandi, selimuti dia dengan handuk lembut. Tindakan yang juga menunjukkan rasa sayang itu bisa membuat wanita bukan hanya dicintai tapi juga bergairah. Selain itu, sering-seringlah memberikan pujian pada istri, baik itu saat tengah berdua atau ketika bersama orang lain.

4. Metode Stimulasi Berbeda

Dr. Limor meminta pada para suami untuk mencoba menerapkan metode berbeda saat memberikan istrinya stimulasi sebelum bercinta. Variasikan sentuhan Anda dari lembut menjadi lebih intens. Bermainlah dengan beberapa angle dan gaya berbeda, misalnya dari naik-turun atau membentuk lingkaran.

5. Liburan

Tidak perlu berhari-hari untuk melakukan liburan ini, terutama di saat Anda dan istri baru dikaruniai momongan. Cukup dengan liburan singkat agar bisa memperbaharui lagi kehidupan asmara Anda dan pasangan, termasuk urusan seks. Kuncinya adalah, penuhi apa yang dibutuhkannya, meskipun itu membuat Anda harus bersusah payah. Toh istri juga sudah berusaha semaksimal mungkin dalam menjaga dan merawat si kecil bukan? (mg)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY