KabarJambi.net – Biasanya, manusia akan mati setelah digigit ular berbisa. Namun, kejadian terbalik terjadi ketika seekor ular menggigit model asal Israel, Orit Fox. Yang terjadi justru ular tersebut yang mati.

Ceritanya, ular tersebut menggigit payudara sang model. Rupanya, di payudara Orit Fox terdapat silikon. Rupanya, ular tersebut mati karena keracunan silikon yang terdapat di payudara Orit Fox.

Awalnya, seperti dikutip dari Daily Mirror, Sabtu (1/10/2016), Orit Fox mendekatkan ular tersebut ke dadanya, sampai akhirnya payudaranya digigit.

Model ini bahkan merekam adegan itu yang videonya telah menjadi viral di internet. Dalam video, model kosmetik ini mengenakan pakaian seksi memegang ular besar ke dekat dadanya.

Dalam sebuah adegan, Orit Fox sempat mencoba menjilat mulut ular dengan menjulurkan lidahnya. Gerakan lidah model Israel ini diduga membuat ular menjadi marah dan agresif.

Beberapa saat kemudian, satwa jenis reptil ini benar-benar menyerangnya. Reptil tersebut bergerak menempel ke payudara kanannya dan mengigit.

Orit Fox menjerit. Dia awalnya mencoba untuk menyingkirkan ular itu dari organ dadanya.

Tetapi, pada akhirnya Orit Fox membiarkan ular tersebut, termasuk ketika seorang pria datang untuk menyelamatkan dirinya dari gigitan ular. Setelah beberapa detik, ular melepaskan gigitan.

Akibat insiden ini, Orit membutuhkan suntikan tetanus. Namun, nasib lebih buruk dialami si ular, yaitu mati. (mg)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY