Kabarjambi.net – Peduli terhadap dunia olahraga, partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar turnamen bola voli di RT 04, Kelurahan Kasang, Kecamatan Jambi Timur.

Kegiatan turnamen olahraga bola voli ini  dilakukan sebagai bentuk silaturahmi antara pengurus partai Hanura dengan masyarakat kota Jambi, sekaligus mengajak warga lainnya untuk membiasakan diri berolahraga.

Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Hanura ke – 10 yang jatuh pada tanggal 21 Desember.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura kota Jambi, Sertiansyah SH mengatakan dari kegiatan ini dapat mencari bibit-bibit baru atlet olahraga voli.

” Kegiatan bola voli Hanura cup ke 1 ini diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Partai Hanura ke – 10. Puncak acara ulang tahun pada tanggal 21 Desember mendatang, kita dari partai Hanura selain mengadakan kegiatan olahraga voli, juga akan lakukan kegiatan bakti sosial,” terang Sertiansyah kepada Kabarjambi.net.

Sertiansyah menyebutkan, bahwa kegiatan turnamen ini menjadi yang terbesar di kota Jambi, karena diikuti oleh 103 club bola voli se- Kota Jambi.

” Alhamdulilah, dalam ajang turnamen bola voli ini diikuti 103 club bola voli se-kota Jambi, yang terdiri 64 tim putra dan 39 tim putri, selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua PBVSI Kota Jambi,” jelasnya.

Pembukaan kegiatan turnamen bola voly ini juga dihadiri pula anggota DPRD Kota Jambi dari Fraksi Hanura, Suherman SE, dan Sekretaris DPC Hanura Kota Jambi, Kemas Farid Alfansury dan Camat Jambi Timur serta Ketua Umum PBVSI Kota Jambi, Sutiyono. (fa/adv)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY