KABARJAMBI.NET, Bangko – Perampokan menimpa seorang penjual es, Selasa (13/3). Korban bernama Rino (20) dirampok di bilangan Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai.

Seperti dirilis Polres Merangin, Rino dirampok pada siang bolong. Tepatnya sekira pukul 14.00 WIB.

“TKP di jalan antara Dusun Sungai Tebal. Tepatnya di jalan dekat kebun Max, Dusun Sungai Tebal Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai,” ujar Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama melalui Paur Humas Ipda EH Sitorus.

Rino, sqat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125. Dengan kendaraan warna kuning tersebut ia berjualan es Walls.

Tiba di TKP, ia dipanggil oleh seorang laki-laki. Karena pelaku berpolah hendak membeli ea dagangannya, Rino pun menepi dan berhenti di pinggir jalan.

Pelaku minta uang Rp 20 ribu kepada Rino. Kemudian Rino, warga Pematang Kandis, Bangko, langsung ditosong dengan pisau yang ditempelkan pelaku di lehernya.

“Sebilah pisau ditempelkan di leher korban. Pelaku membentak korban dengan mengatakan ‘turun kau, turun kau’. Sepedq motor korban lalu dilarikan pelaku beserta kotak esnya,” ucap Sitorus lagi.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus ini. Sementara ini kerugian materil adalah satu unit sepeda motor milik korban.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here