KABARJAMBI.NET, MUARA BUNGO – Bagi masyarakat Kabupaten Bungo yang ingin pergi ke wilayah Sumatra Barat, tidak perlu susah untuk mencari kendaraan umum. Saat ini ada travel resmi PO Mersi yang siap melayani sampai ke tujuan.

Travel PO Mersi yang beralamatkan di Jalan Lebai Hasan, Sungai Pinang, melayani penumpang dengan sepenuh hati. Dengan layanan jemput antar alamat, PO Mersi sangat menjaga kenyamanan serta keselamatan penumpang.

“Kita sangat menjaga kenyamanan dan keselamatan penumpang. Seluruh armada Suzuki APV dengan full AC. Kita menjamin jika naik PO Mersi penumpang tidak akan pernah kita pindahkan pada kendaraan lain ,” ucap Ferdian, pengurus PO Mersi, Senin (1/1).

Dikatakannya, PO Mersi melayani cukup banyak rute tujuan. Yakni ke Bukittinggi, Payakumbuh, Batusangkar, Solok, Padang, Padang Panjang, dan juga Pariaman.

“Perusahaan kita sangat bertanggungjawab. Jika terjadi suatu permasalahan di jalan, maka PO Mersi akan bertanggungjawab sepenuhnya. Begitu juga dengan pengiran paket, kita akan ganti jika hilang,” sebutnya lagi.

Selain bisa datang ke loket, para penumpang bisa melakukan pemesanan tiket melalu telepon atau whattsapp ke nomor 082383500303. Bagi masyarakat yang butuh, PO Mersi juga melayani carteran untuk unit kendaraan.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here