Kabarjambi.net – Nasib tragis dialami oleh Yanti (30). Ibu rumah tangga yang merupakan warga RT 17 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, pada Selasa (4/10/2016) malam, ditemukan bersimbah darah dan tidak bernyawa di dalam rumahnya.

Kapolresta Jambi, melalui Kassubag Humas Polresta Jambi, AKP Sri Kurniati mengatakan, tewasnya IRT tersebut akibat sibunuh oleh mantan suaminya bernama Manto (30).

Lanjutnya, dari keterangan seorang saksi mata yang mengetahui kejadian itu bernama Rahmat, korban sebelum tewas sempat ribut dengan Manto. Bahkan ia sempat melihat pelaku membawa pisau di tangannya.

” Ketika mereka berdua berkelahi si pelaku ini sempat memegang pisau kemudian langsung menujah korban hingga korban alami luka tusuk di bagian tubuhnya,” ujar Sri kepada wartawan, Rabu (5/10/2016)

” Setelah mengetahui pelaku membunuh korban, saksi mata yang mengetahui hal itu bersama-sama warga sekitar mencoba mengejar pelaku, namun pelaku berhasil kabur dengan menggunakan sepeda motor,” pungkasnya. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY