Kabarjambi.net – Untuk mempertegas karakter All New Sienta sebagai kendaraan Multi Activity Vehicle, Toyota menggandeng dua sosok ambassador yang emiliki aktivitas padat namun tetap mengedepankan karakter stylish dan modern; yaitu Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Pasangan selebriti ini memiliki kesibukan masing-masing sebagai aktor dan aktris yang kemudian menjadi artis ternama di dunia perfilman Indonesia. Atiqah yang memulai debutnya di film Berbagi Suami (2006) juga dikenal memiliki kesibukan sebagai model iklan yang turut menjulangkan namanya.

Sama halnya dengan Atiqah, Rio pun terjun ke dunia film melalui film Pintu Terlarang (2009) yang mempertemukannya dengan Atiqah. Kesibukan Rio semakin padat seiring dengan kemampuan aktingnya yang meningkat. Bahkan pada tahun 2015, Rio telah membintangi 7 film.

Aktivitas Rio dan Atiqah yang begitu padat menuntut akan kendaraan yang nyaman untuk menunjang mobilitas, sehingga membutuhkan sebuah kendaraan yang tidak hanya stylish tapi juga dapat mendukung aktivitas mereka sebagai public figure,yang sesuai dengan karakter All New Sienta.(nv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here