KABARJAMBI.NET, Bangko – Pelantikan tim pemenangan pasangan calon nomor Satu, Ahmad Fauzi Ansori – Sujarmin (FAJAR) Kecamatan Pamenang Induk, di tepi jalan Lintas Sumatera Pamenang, Sabtu (10/2) mendadak riuh.

Kenapa? karena orasi salah seorang tokoh Pamenang Induk, Ali Jenar di atas panggung. Ali Jenar secara blak blakan mengajak masyarakat Pamenang untuk tidak memilih calon lain. Hanya pilih FAJAR.

“Saatnyo kito pilih yang baru lagi, jangan pilih yang lain. Kito sudah puas dengan janji janji pemimpin yang dulu,” ujar Ali Jenar disambut tepuk tangan ratusan tim dan pendukung FAJAR.

Ia katakan sebagai salah satu yang dituakan di kecamatan Pamenang, dirinya mengajak dan menghimbau semua warga Pamenang untuk jeli dalam menentukan pilihan.

“Saya sangat yakin Fajar inilah yang amanah. Saya ajak kito semuonyo pilih Fajar. Nanti tibo dirumah ajak anak, keponakan, orang tuo, yang mudo semuo dukung Fajar,” ujarnya lagi.

Kenapa pilih Fajar? Sambil sesekali Ia teriakan Fajar, Ali Jenar katakan Fauzi adalah pemimpin yang tepat karena sudah teruji mulai dari tingkat kabupaten sampai provinsi.

Dalam kesempatan itu juga Dia tambahkan, warga Pamenang meminta jika terpilih agar pasangan FAJAR memperhatikan masalah yang sedang dihadapi Merangin saat ini, seperti aktivitas PETI dan masih banyaknya Sarjana yang nganggur.

“Saya pesan FAJAR nanti tolong jernihkan air sungai, karena ini menyangkut hidup masyarakat sehari-hari. Banyak Sarjana yang tidak terpakai, ini nanti tolong FAJAR perhatikan ini. Saya doa siang malam buat FAJAR,” pungkasnya.

Sementara menanggapi permintaan tokoh Pamenang itu, Ahmad Fauzi Ansori menegaskan FAJAR akan menjalankan program yang dirinya bersama Sujarmin sudah susun.

“Insya Allah itu masuk dalam prioritas kita untuk membangun Merangin Lima tahun kedepan, semuanya sudah dirangkum dalam Jargon Merangin Sejahtera 2023,” tegas Fauzi.

Pelantikan tim Pemenangan FAJAR Kecamatan Pamenang Induk, sedikitnya 600 tim pemenangan, dan ratusan pendukung hadir. Koalisi Paprol dan sejumlah tokoh Merangin.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here