Fasha saat melakukan peninjauan ke daerah Seberang

Kabarjambi.net- Untuk memastikan pengerjaan pembangunan Pasar Talang Banjar berjalan dengan baik,  Kamis  (22/09/2016) siang, Walikota Jambi H. Syarif Fasha meninjau langsung pengerjaan bangunan pasar yang berlokasi di Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur tersebut.

Dalam peninjauan tersebut, Fasha didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Masrizal,  Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Komari, dan Kepala Dinas Pasar, Duria Sunita.

Saat melihat pengerjaannya, Fasha meminta pihak pelaksana untuk menambah tenaga kerja serta menambah jam kerja. “Saya minta pelaksana menambah tenaga kerja dan juga jam kerja,” tegas Fasha.

Hal itu, menurut Fasha, agar proses pengerjaannya bisa selesai tepat waktu.

Pembangunan Pasar Talang Banjar ini menggunakan anggaran APBD Kota dan APBN. Untuk pengerjaan dengan APBD Kota, dikatakan Fasha, pengerjaannya sudah mencapai 75 persen, sedangkan pembangunan yang menggunakan dana APBN sudah berjalan sekitar 58 persen.

Fasha optimis pembangunan Pasar Talang Banjar selesai tepat waktu.  “Insyaallah pasar talang banjar ini selesai tepat waktu, dan kami harap tidak adalagi pedagang kaki lima yang berjualan di sepanjang jalan Talang Banjar,” kata Fasha. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY