KABARJAMBI.NET – Pergerakan ‘Supik Merangin’ tim pemenangan perempuan Ahmad Fauzi – Sujarmin (FAJAR), di detik detik terakhir menuju pencoblosan 27 Juni 2018, semakin gesit.

Momentum bulan Ramadhan tidak menyurutkan semangat kaum hawa dari berbagai kalangan dan profesi ini, turun mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Nomor urut Satu FAJAR.

“Alhamdulillah kami tiap hari turun lansung bertatap muka dengan warga, untuk bersilaturahmi sekaligus terus menyampaikan program program FAJAR,” ungkap Astuti, ketua Supik Merangin, Jumat (8/6).

Astuti katakan, momen bulan Ramadhan dirinya beserta tim pemenangan turun lansung door to door. Hasilnya cukup memuaskan, respon masyarakat dengan kehadiran pemimpin baru untuk Merangin sangat tinggi.

Tim Supik dikatakan Astuti, juga memanfaatkan momen bulan ramadhan kali ini untuk bisa bersilaturahmi dengan warga yang tergolong kurang mampu secara ekonomi.

“Terutama ada keluarga yang lagi kesusahan, sedang sakit, kita datangi untuk sedikit memberikan bantuan ala kadarnya. Insya Allah bisa meringankan beban mereka. Soal pilihan kita serahkan hak masing masing, yang penting kami bisa berbagi kebaikan,” ujarnya.

Jumat 8 Juni 2018, rombongan Tim Supik terpantau menyisiri lingkungan perumahan warga di kawasan Pulau Kemang, Kebun Sayur di Kecamatan Bangko. Sehari sebelumnya puluhan ibu ibu ini road show di beberapa desa dalam Kecamatan Sungai Manau.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here