Kapolres AKBP Budiman Bostang Panjaitan dan Kasatreskrim Polres Bungo AKP Afrito Marbaro Macan melakukan press release penangkapan tiga pelaku perampokan.

Kabarjambi.net – Polres Bungo sukses menangkap tiga pelaku perampokan. Hanya saja tiga pelaku lainnya masih buron dan tengah dikejar.

Ketiganya, diketahui sering beraksi di wilayah hukum Polres Bungo. Terakhir di Perumahan Bungo Makmur, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan mengatakan para pelaku bernama Seno (27), Niko (25), dan Sutris (38). Salah satu dari mereka diringkus dengan peluru bersarang di kakinya.

“Mereka biasanya beraksi enam orang. Tidak segan-segan melukai korbannya. Pakai senjata api,” ujar Budiman, Senin (19/6)

Terakhir diketahui komplotan ini berada di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Kasat Reskrim AKP Afriro M Macan berangkat ke Linggau bersama tim busernya.

“Mereka melawan ketika akan ditangkap. Sehingga satu pelaku terpaksa ditembak,” ujar Budiman lagi.

Dari para pelaku diamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor Kawasaki Ninja. Juga ada laptop, telepon selular, dan perhiasan, serta uang jutaan rupiah.

Hanya satu satu unit sepeda motor lainnya sudah dijual pelaku. Honda Vario itu dijual pelaku di bilangan Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Tiga pelaku lainnya ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). Yakni Tata, Anton, dan Iwan. (Ferdi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY