Kabarjambi.net – Empat Perwira Menengah (Pama) dan Pertama (Pamen) dilakukan serah terima jabatan(Sertijab) oleh Kapolresta Jambi untuk menjabat sebagai Kapolsekta dan Kasat Reskrim dijajaran Polresta Jambi.

Empat perwira tersebut ialah AKP Ghulam Nabhi yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 1 Direskrimum Polda Jambi, dimutasi menjadi Kapolsekta Pasar menggantikan Kompol Ridwan Hutagaol yang menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 3 Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi.

Kemudian AKP Beni H Pane yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsekta Danau Teluk kini menjabat sebagai Kapolsekta Jelutung menggantikan AKP Vicky Tri Haryanto yang dimutasi sebagai PAMA RO SDM Polda Jambi dalam rangka pendidikan STIK- PTIK TA 2016

Sementara Kapolsek Danau Teluk dijabat oleh IPTU Septa Badoyo, kemudian Kasat Reskrim Polresta Jambi yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Dhoni Agustama digantikan oleh  Kompol Priyono Purwanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kerinci.

Kapolresta Jambi, Kombespol Bernard Sibarani yang memimpin Sertijab tersebut mengatakan agar pejabat yang baru saat ini dapat bekerja dan menyesuaikan diri dengan baik sebagai jabatan baru yang dipimpinnya nanti

” Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk mengabdi kepada masyarakat dengan memimpin jabatan yang baru ini, serta bagi pejabat lama, terimakasih banyak atas tugas terbaik selama ini dan selamat menjalani kepemimpinan yang baru,” ujar Bernard. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY