Kabarjambi.net – Hj Tetti Nurlena kembali mencoba peruntungannya. Maju pilkada Merangin untuk ke dua kalinya lewat jalur perseorangan.

Menariknya ia mengaku dulu, pilkada 2013, dipersulit oleh KPU Kabupaten Merangin. Akibatnya ia gagal maju untuk bersaing merebut BH 1 FZ.

“Saya dulu dipersulit oleh KPU. Saya merasa dipermainkan. Saya minta KPU jangan lagi mempersulit atau mempermainkan,” ujar Tetti, Sabtu (5/8).

Ia menegaskan, pilkada 2018 ia kembali maju. Pilihannya pun tetap sama. Maju lewat jalur perseorangan atau jalur independen alias tidak diusung oleh partai politik.

Sepengakuannya, sudah ribuan dukungan berupa copy eKTP ia dapatkan. Meski enggan membuka triknya, namun ia mengaku punya strategi sendiri mengumpulkan copy eKTP hingga saat ini sudah berjumlah ribuah copy.

“Jadi KPU saya jangan dipersulit. Saya minta dengan KPU, jika KTP sudah saya kumpulkan. Selain itu sedetil-sedetil apapun saya minta dengan KPU bimbing saya.Jangan suruh lagi saya minta contoh ke sarolangun,” sesalnya.

Tetti enggan membuka jumlah copy eKTP dukungan yang sudah ia kantongi. Namun ia mengaku jumlahnya terus bertambah saban hari.

“Sayo tidak mengada-ngada, yang pasti sayo kerjo riil. Tidak ada kebohongan. Setiap hari ada terus hamba Allah yang mengantarkan KTP kerumah sayo dan insya Allah Desember nanti semuanya sudah beres,” ujar Tetti lagi.

Mengenai bakal wakilnya, ia mengatakan belum memastikan. Tetti mengaku masih memantau beberapa nama. Ia mencari bakal calon wakil yang mau berkomitmen membangun bersama.(Marsis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here