Nasution, Kepala BKD-SDM Merangin

KABARJAMBI.NET, Bangko – Kabupaten Merangin berpeluang menerima CPNS tahun 2018. Pihak BKN Regional VII Palembang bahkan sudah turun survei ke Merangin. Namun karena dianggap pelaksanaanya lebih laiak di Kabupaten Bungo, tempat tes akan dipindahkan ke Bungo.

“Tim dari Palembang sudah turun, tapi hasilnya kita belum tau. Kita sudah beberapa kali di undang ke Palembang terkait dengan rencana penerimaan CPNS, peluang besar,” ungkap Nasuiton, kepala Dinas Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-SDM) Kabupaten Merangin.

Diungkap Nasution, namun untuk tempat pelaksanaa tes CPNS ini nanti tidak dilakukan di Merangin, tapi dipindahkan ke Kabupaten Bungo. Menurutnya, itu berdasarkan hasil survei BKN dengan berbagai pertimbangan.

“Karena Bungo ada Bandara, karena peralatan tes semuanya dari pihak BKN, jadi nanti tesnya dilakukan di Bungo,” jelasnya.

Dilanjutkan Nasution, tahapan pelaksanaan Ia perkirakan akan dimulai pada bulan Mei dan tes sendiri bulan Juli atau Agustus mendatang ini. Terkait formasi ia tambahkan, ajuan Pemkab Merangin 513 formasi.

“Namun belum tau disetujui berapa, yang diajukan 513 formasi. Tahapannya kemungkinan akan dimulai pada bulan Mei nanti,” pungkasnya.(May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here