Wella Anggara Syaputra bocah SD yang hilang selama 5 hari dari rumahnya

KabarJambi.net – Wella Anggara Syaputra (14) bocah kelas 6 SDN 80 Batanghari ini, kabur dari rumah sejak Minggu lalu (20/11/2016).

Anak ketiga dari pasangan suami istri, Nurhasanah dan Sudirman yang merupakan warga Perumahan Komplek BTN 1 Lindung Indah, Kabupaten Batanghari tersebut hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Ia diduga mengikuti segerombolan anak punk yang memang sempat meresahkan warga Batanghari beberapa waktu lalu.

Rona Yustriani (21) kakak kandung Wella saat dikonfirmasi mengatakan, adiknya itu hingga saat ini belum juga dapat ditemukan, padahal kata dia, sebelumnya, adiknya bernama Wella itu jika bermain selalu pulang kerumah tepat waktu, namun pada Minggu lalu adiknya itu pergi bermain tetapi tidak pulang-pulang kerumah.

“Setau saya, adik saya (Wella) itu pergi bersama tiga orang temannya yang tidak saya kenal, namun saya tidak begitu curiga, karena biasanya kalau pergi bermain bersama temanya itu, adik saya selalu pulang, tetapi hari Minggu lalu itu setelah dia pergi bermain semalaman tidak pulang-pulang, kirain dia (Wella) nginap dirumah temannya,” kata Rona kepada kabarjambi.net saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (24/11/2016)

Rona juga menyebutkan, setelah hampir satu hari adik kandungnya itu tidak pulang-pulang kerumah, akhirnya ia seluruh keluarganya mencari tahu keberadaan Wella tetapi tidak juga diketahui hingga saat ini.

“Tetapi, tadi ada warga yang memberitahu katanya adik saya itu berada dikawasan Simpang Rimbo Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, sedang bersama anak-anak yang membawa gitar, namun belum tahu apa benar atau tidaknya, karena orang tua dan keluarga sekarang ini sedang menuju ke Kota Jambi untuk mencari adik saya,” terangnya.

“Saya berharap jika ada warga yang melihat keberadaan adik saya itu, dapat diberitahukan ke alamat, di kompleks BTN 1 Lindung Indah tepatnya di dekat Lembaga Permasyarakatan (LP) Bulian, Kabupaten Batanghari. Ciri-ciri adik saya itu, kurus, tinggi kurang lebih 150 cm, warna kulit sawo matang, dan rambut di cat berwarna merah. Mungkin kalau hari ini juga belum ditemukan maka keluarga akan laporkan kepada pihak kepolisian untuk dapat dicari tahu keberadaannya,” tukas Rona dengan penuh harapan. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY