Truk yang menabrak Marjono, hingga terpelanting 10 meter

KABARJAMBI.NET, Bangko – Marjono tak terselamatkan. Pria 38 tahun asal Pati, Jawa Tengah, menghembuskan nafas terakhir setelah tertabrak mobil tangki Pertamina yang melaju cepat di Jalan Lintas Sumatera, Sabtu (14/4) malam.

Kapolsek Pamenang AKP Sanbe Nababan, mengatakan kecelakaan tragis itu terjadi sekira pukul 22.30 WIB. Tepatnya di Jalan Lintas Sumatera Km 32 Dusun Kenalib Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang, Merangin.

“Korban itu pejalan kaki. Ditabrak mobil tanki Pertamina dengan nomor polisi BH 8220 YU,” ujar Nababan, Minggu (15/4) pagi.

Pengemudi mobil, sebut Nababan, bernama Rudi Ansyah Pane (25). Rudi adalah warga Kelurahan Sukasari RT 001 Kecamatan Sarolangun, Sarolangun, Jambi.

“Korban Marjono warga Jati Rojo RT 03 RW 01 Kabupaten Pati meninggal dunia pada saat dirujuk dari Klinik Aura Sifa di Desa Muara Belengo ke RSU Bangko,” tambah Nababan lagi.

Polisi sudah melakukan olah TKP. Hasilnya, diketahui bahwa mobil tangki itu melaju dari arah Sarolangun  menuju Bangko. Di lokasi kejadian, Marjono tertabrak dan terpelanting hingga 10 meter.

Setelah menabrak, Rudi langsung memacu mobilnya dan melarikan diri. Tapi berhasil ditangkap di depan Polsek Kota Bangko.

“Di lokasi kejadian kondisi jalan bagus lurus lajur, aspal kering. Kita masih selidiki bagaimana bisa tertabrak. Sopir dan kendaraan sudah kami amankan,” sebut Nababan lagi.(mm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here