Kabarjambi.net- Guru honorer Eka Sabmika Binti Misra (30) warga Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat ternyata tewas dibunuh oleh seorang pemuda tak dikenal.

Warga sekitar lokasi mayat ditemukan sempat memberitahu bahwa korban ditikam ketika dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Desa Serdang dengan mengendarai sepeda motor. Tapi sebelumnya korban terlihat sempat ‎adu mulut dengan pria tersebut. Usai adu mulut, Eka meninggalkan pria itu, ia mengambil kendaraannya, dan bergegas pergi untuk mengelakkan pertengkaran.

Namun secara tiba-tiba pria itu langsung mengeluarkan senjata tajam dan menikam tubuh korban, korban yang mendapat serangan mendadak tersebut
langsung terjatuh bersimbah darah dan meregang nyawa di lokasi.

Kepala Desa Teluk Kulbi, Ismail Hanafi, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, dirinya baru mengetahui kejadian tersebut setelah mendapat telpon dari warganya.‎

” Saya baru mengetahui kalau ada korban seorang guru meninggal dilokasi akibat ditikam, dan mengetahui hal itu saya langsung ke lokasi,” ujarnya, Kamis (29/9/2016)

” Kalau masalah korban sempat adu mulut dengan pria tak dikenal itu saya kurang tau pasti, yang jelas mayat korban sudah dibawa kerumah sakit, RSUD KH Daud Arief di Kuala Tungkal, dan katanya bakal dilakukan visum,” pungkasnya.(fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY