Kabarjambi.net – Kebakaran besar yang terjadi di kawasan jalan Letkol Slamet Riyadi, RT 13 lorong Flamboyan, Kecamatan Telanaipura membuat warga histeris ketakutan.

Dari lokasi kebakaran juga sempat terdengar suara ledakan yang membuat seluruh warga sekitar makin panik, dan terlihat sebagian warga mencoba berusaha membantu memadamkan api yang sangat besar tersebut.

“Iya bang, tadi ada suara ledakan bang, ledakan itu terdengar lebih dari dua kali, jadi sempat buat warga jadi ketakutan, apalagi apinya itu besar, sampai lima rumah ikut terbakar,” kata salah satu warga sekitar bernama Hawa, Rabu (26/10/2016) dini hari sekitar pukul 00.30WIB

“Kalau bunyi ledakan itu kami dak tau, soalnya ledakannya itu terdengar cukup besar lah, apa suara ledakan tabung gas atau tidak gak tau juga bang, yang penting tadi terdengar suara ledakan,” tukasnya

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran sudah hampir satu jam lebih masih berupaya memadamkan api, karena keadaan lokasi jalan yang cukup sempit dan padat penduduk. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY