Ilustrasi

KabarJambi.net – Anggota Ditkrimum Polda Jambi berhasil mengamankan seorang buruh bangunan berinisial RH (47) yang ditangkap setelah dilaporkan melakukan perbuatan cabul terhadap seorang siswi SD di Kota Jambi dengan memberikan uang Rp2.000 setelah melakukan aksinya.

“Pelaku RH diamankan dikediamannya di Kelurahan Tambak Sari Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi setelah dilaporkan orang tuan korban sebut saja Melati (11) ke kantot polisi,” kata Wadir Reskrimum AKBP Arief Dwi Koeswandhono, Sabtu (15/10/2016).

Pelaku tega mencabuli anak di bawah umur dan tragisnya perbuatannya itu sudah berlangsung lama dan modus RH adalah dengan mengajak korban dan temannya bermain bersama yang kemudian korban Bunga dicabuli dengan diberikan uang untuk jajan.

RH telah mencium dan memeluk tubuh korban dan tidak hanya itu, pelaku juga menyentuh kemaluan korban dan selain memberi uang dan meminjami korban handphonenya untuk dimainkan.

Perlakuan kurang ajar ini dilakukannya sampai 10 kali dan aksi RH ini akhirnya terungkap, saat orang tua korban mendengar anaknya Bunga meringis saat buang air kecil.

Orang tuanya curiga dan mendesak bunga untuk menceritakan kejadian itu dan akhirnya dengan polos Bunga menceritakan semua yang pernah dilakukan oleh RH padanya.

Tidak terima dengan perbuatan RH, akhirnya orang tua korban pun melapor ke polisi dan pada beberapa hari lalu, polsi berhasil mengamankan RH di rumahnya tanpa perlawanan dan pelaku langsung digiring ke Mapolda Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Atas perbuatannya RH dikenakan pasal 82 UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak,” kata Wadir Ditkrimum AKBP Arief.(***)

Sumber : Antara

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY