KabarJambi.net – Jumlah tebusan dalam rangka amnesti pajak di Provinsi Jambi dan Provinsi Sumatera Barat mencapai Rp 645,23 milyar. Angka tersebut terhitung dari program amnesti pajak dilauncing hingga penutupan Amnesti Pajak Tahap II pada 3 Januari 2017 kemarin.

“Angka tersebut terhimpun sejak program amnesti pajak secara resmi digulirkan oleh pemerintah,” kata Kepala Seksi Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Kanwil Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumbar – Jambi, Isdariana Evayanti, di Padang, Rabu (4/1/2017).

Selain itu, Isdariana menyebutkan dana repatriasi mencapai Rp 305 miliar, surat pemberitahuan sebanyak 9.300 dan deklarasi harta luar dalam negeri Rp 25,7 triliun serta luar negeri Rp 5,06 triliun.

Isdariana menyarankan bagi mereka yang belum menyelesaikan persoalan pajaknya agar mengikuti program amnesti tahap III yang bakal dimulai Januari hingga 31 Maret 2017.

Untuk wilayah Sumbar dan Jambi terdapat sembilan kantor pelayanan pajak serta dua di Padang dan satu kantor wilayah yang siap melayani, ujarnya. (***)

Sumber : Antara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here