KabarJambi.net – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Ridham Priskap, mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi akan peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke 60 tahun.

“Tetap kita meriahkan dengan berbagai macam agenda perlombaaan dan kegiatan,” kata Ridham Priskap, usai menghadari pertemuan tahunan bersama BI di Swissbellhotel, Kota Jambi, Jumat (22/12/2016).

Ridham mengatakan, puncak Hut Provinsi Jambi itu pada tangal 6 Januari 2017 mendatang, seperti biasa akan dilaksanakan upacara peringatan di lapangan dengan pakaian adat Melayu Jambi mulai dari Kecamatan, Kabupaten Kota dan Provinsi.

Akan digelar rapat istimewa paripurna di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, yang  mengundang Kementrian Dalam Negeri (Kemedagri).

“Untuk malam keagungan balai melayu Jambi kita lakukan di Ratu Conventions Center (RCC), kegiatan bagaimana nanti para seniman dan budayawan Jambi berekspresi untuk menampilkan budaya Jambi, terus nanti terakhir kegiatan Telanai Ekspo pameran, pegelaran pasar rakyat, ditutup dengan hiburan rakyat 10 Januari 2017 malam, insaallah kita hadirkan aktris ibu kota,” jelas Ridham (Afm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here