Mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan lintas Sumatera, Sungai Ulak, Merangin

Kabarjambi.net – Tabrakan beruntun mengejutkan warga Bangko. Empat mobil mengalami kecelakaan dan ringsek berat di jalan Jalur III, Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan.

Sekitar jam 17.00 WIB, warga mendengar beberapa benturan keras. Warga pun berhamburan ke jalan. Ternyata terjadi tabrakan karambol yang melibatkan empat mobil.

Sumber kabarjambi.net di TKP, mengatakan keempat mobil melaju dari arah yang sama. Yakni dari arah Bungo menuju ke arah Bangko.

Mobil terdepan yakni Grand Max bernomor polisi B 1723 SIB. Diduga karena ada genangan air, mobil ini melakukan pengereman mendadak.

Tanpa terhindarkan mobil di belakangnya, Daihatsu Xenia bernomor polisi BH 1413 FN, menghantam dari belakang. Diduga karena melaju cukup cepat, mobil ini tak sempat melakukan pengereman sempurna.

Sekejap kemudian giliran mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ketiban apes. Mobil mewah dengan nomor polisi BH 1962 HA menghantam bagian belakang Xenia.

Kondisi buntut mobil Pajero Sport yang dihantam mobil truk
Kondisi buntut mobil Pajero Sport yang dihantam mobil truk

“Terakhir datang lagi truk BH 8510 PU. Laju ngantam buntut mobil Pajero Sport. Ke empat mobil ni ringsek galo,” ujar Zul, warga setempat.

Kejadian ini mengakibatkan jalan Lintas Sumatera sempat macet hampir 30 menit. Polisi cepat datang dan mengatur lalu lintas serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.(MM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY