Kabarjambi.net – Hidup Beni (36) berakhir tragis, Kamis (30/3). Warga Lorong Kampat RT 14 Kelurahan Pematang Kandis ini tewas setelah tabrakan di Jalan Lintas Sumatera kilometer 04, Lingkungan Mensawang, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Merangin.

Kecelakaan terjadi jam 13.11 WIB. Tepatnya di depan rumah makan Dendeng Batokok. Tak jauh dari Lapas Kelas II-B, Bangko.

Beni sendiri adalah pengendara sepeda motor Honda Beat BH 2315 PR. Sementara lawannya bernama Candra (22), warga Desa Pulau Lintang, Kecamatan Bathin VIII, Sarolangun.

Hanya saja Candra yang mengendarai sepeda motor Honda CBR tanpa nomor polisi, cukup beruntung. Ia hanya mengalami luka robek pada pelipis kanan, lebam mata kanan, dan pingsan.

Informasi dari Polres Merangin, Candra saat itu membonceng Ahmad Deni (17). Melaju dari arah Bangko menuju arah Sarolangun.

Setiba di TKP, Beni yang mengemudi Honda Beat tengah menyeberang dari kiri jalan masuk ke Jalan Lintas Sumatera. Tanpa terhindarkan tabrakan keras pun terjadi.

“Beni tewas di TKP dengan luka parah. Sedangkan Candra tidak begitu parah, tapi pingsan. Ahmad Deni tidak mengalami cedera. Sementara kedua sepeda motor sudah diamankan,” ujar Kapolres Merangim AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus.(Marsis Imron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here