Kabarjambi.net – Group band kondang asal Australia, Air Supply, bakal menggelar konser di Jakarta, 3 Desember 2016 mendatang. Ternyata, Syahrini bakal tampil menjadi artis pembuka konsert tersebut. Promotor konser bertajuk Air Supply 40th Anniversary Celebration of Love itu menilai Syahrini dinilai pilihan tepat sebagai salah satu penyanyi kondang tanah air.

“Kami mengundang Air Supply bukan hanya sekadar mendatangkan musisi luar negeri. Kami juga ingin musisi Indonesia tampil bersama mereka,” ujar Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

David menyatakan sudah mengajukan nama Syahrini kepada pihak Air Supply dan mendapat respons positif.

Air Supply adalah duo yang masih rajin melakukan tur meski para personelnya sudah berusia di atas 60 tahun. Permainan suara tenor Russel Hitchcock dan gitar Graham Russell membuat mereka populer terutama di dekade 1980-an.
Pada konser di Jakarta nanti, Air Supply akan membawakan lagu-lagu hits seperti “Without You’ dan “Every Woman in the World” untuk memanjakan para pecinta musik tanah air.

David Ananda mengaku, saat ini 70 persen tiket sudah terjual dari total 3 ribu kursi tersedia. Bagi penggemar Air Supply tiket konser tersebut dijual mulai Rp 550 ribu hingga Rp 2,5 juta. (mg)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY