KabarJambi.net – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jambi Ar Syahbandar meminta orang tua almarhum Akbar Firdaus, atau korban dugaan malpraktek di RSUD Raden Mattaher Jambi  untuk melapor ke DPRD Provinsi Jambi dan membawanya keranah hukum.

“Dewan selalu terbuka untuk masyarakat, silahkan antar datanya yang lengkap nanti kita cek kesana (RSUD Raden Mattaher), jika benar terbukti ada dugaan malpraktek, gak usah ditunda-tunda, lansung kita lapor keranah hukum,” terang Syahbandar ke sejumlah Wartawan di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Jum’at (23/9/2016)

Syahbandar mengatakan, dirinya mengetahui jika pihak RSUD Raden Mattaher Jambi berkomitmen tinggi untuk menangani pelayanan dasar atau kesehatan masyarakat Provinsi Jambi. Namun hal itu harus direalisasikan, bukan hanya di atas kertas dan pembicaraan saja.

“Kasih tau saya, masuknya pasien tanggal berapa, jam berapa yang menerima siapa, nanti kita kesana, kalau ada laporan komisi mana pun kita gak peduli kalau ada masukan, nanti kita lihat dan kita langsung kesana, kita disini terbuka untuk masyarakat dan siapa saja,” pungkas Syahbandar.(Afm)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY