Sy Fasha Lantik DPC PPM Sungai Penuh

Kabarjambi.net- Ketua MADA PPM (Pemuda Panca Marga) Provinsi Jambi Syarif Fasha, yang juga Walikota Jambi, secara resmi melantik dan mengukuhkan susunan Dewan Pimpinan Cabang PPM Kota Sungai Penuh dengan ketua terpilih Paunal.

Acara pelantikan dilakukan dalam bentuk upacara yang sederhana dan berlangsung penuh khidmat, di halaman kantor Kodim 0417 Kerinci.

Dalam amanahnya, Syarif Fasha menegaskan, agar pengurus yang dilantik dapat bekerja segera mungkin sebagaimana amanah organisasi. “Setelah pelantikan ini, segeralah bekerja melaksanakan amanah organisasi. Karena peran dan karya anda-anda semua ditunggu oleh masyarakat,” ujar Fasha, Selasa (20/9/2016)

Lebih lanjut Fasha memberikan instruksi khusus kepada jajaran pengurus DPC PPM,  agar segera melakukan konsolidasi dan komunikasi seperti melakukan audiensi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah setempat (Forkompimda) seperti Walikota Sungai Penuh, Kodim 0417 Kerinci, Polres Kerinci, serta berbagai instansi dan lembaga lain termasuk Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Sungai Penuh.

Selain itu Fasha juga minta agar pengurus yang baru dilantik tersebut  melakukan pendataan dan validasi anak-anak keturunan Veteran RI yang berada di wilayahnya.

PPM juga diminta ikut serta membantu tugas-tugas pemerintah menciptakan kondisi yang aman dan tenteram di lingkungan masyarakat.

” Mari bersama kita menjaga keamanan dan ketenteraman diwilayah masing-masing. Dan jangan segan-segan melaporkan kepihak berwajib jika menemukan adanya perbuatan melanggar hukum. Apalagi jika menemukan adanya pemakai atau bandar narkoba dilingkungannya, serta juga kelompok radikalisme atau aliran sesat tertentu yang mengangggu ketenangan masyarakat, langsung laporkan,” tegas Fasha.

Ketua MADA PPM Provinsi Jambi itu juga minta agar keluarga besar PPM Kota Sungai Penuh bahu membahu membantu program pemerintah dalam membangun bumi Sahalun Suhak Seletuh Bedil.

Tampak turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin yang juga sekaligus sebagai ketua PPM Kabupaten Kerinci, Wakil Walikota Sungai Penuh Zulhelmi, Dandim 0417 Kerinci Letkol. Inf. Yudi Ruskandar, Wakapolres Kerinci Kompol Ahyar, Dan Subdenpom, jajaran TNI dan Polri, para Veteran dan janda Veteran serta organisasi kemasyarakatan seperti Pepabri, Persit, Resimen Yudha Putra, dan beberapa organisasi lainnya. (fa)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY