Kabarjambi.net – Susilo (25) ditemukan tewas dan membusuk, Selasa (20/6). Warga Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang ditemukan tewas di Sungai Alai.

Berhembus kabar jika sebelumnya Susilo pergi meninggalkan rumah pada 26 Mei lalu. Tepat satu hari sebelum Ramadhan.

“Korban menyalami keluarga, pamit. Satu hari sebelum puasa Ramadhan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang, Ipda Irvan Pane.

Jenazah Susilo ditemukan di dalam Sungai Alai. Yakni di Jalan 12 Poros Unit II Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Begitu menerima laporan, polisi datang ke TKP. Ditemukan jenazah berkelamin laki-laki mengenakan celana pendek warna hitam dan kaos merk Firman Genset warna putih. Jenazah tersangkut pada tumbuhan jenis pandan.

Awal penemuan, saksi Emik sedang menyelam mencari ikan di sungai. Tiba-tiba ia melihat mayat manusia di dalam sungai. Ia pulang dan memberitahu Polsek Rimbo Bujang.

Evakuasi korban berjalan cukup alot. Karena air sungai yang deras dan padatnya tumbuhan pandan. Sekira jam 16.30 WIB baru jasad ini berhasil diangkat dari sungai dan dibawa ke Puskesmas Rimbo Bujang II.

Menariknya, sebelumnya warga sekitar bernama Husin, sudah mencium aroma menyengat. Namun tidak ia hiraukan. Baru pada hari ketiga Ramadhan ia cek ke arah sumber bau. Yakni dari arah sungai.

Namun Husin hanya menemukan karung berbau busuk di pinggir sungai. Namun tidak ditemukan jasad manusia. Husin pun membuang karung ke dalam sungai.

“Diperkirakan sudah meninggal satu minggu. Masih kita selidiki penyebab kematiannya,” ujar Irvan lagi.(Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here