Upacara HUT ke-71 Polri di halaman kantor Polres Merangin, senin (10/7) pagi

Kabarjambi.net – Bupati Tebo H Sukandar memuji jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Ia mengatakan prestasi Polri membuat kepercayaan publik kepada lembaga penegak hukum ini meningkat.

Hal itu ia sampaikan dalam rangka peringatan HUT ke-71 Bhayangkara. Yakni saat upacara yang digelar di halaman kantor Polres Tebo, Senin (10/7).

Membaca amanat presiden, Sukandar mengatakan Polri berhasil mengamankan sejumlah agenda besar nan krusial. Termasuk pilkada serentak di 101 daerah, awal 2017 lalu.

“Sehingga tidak heran jika hasil survey lembaga-lembaga kredibel menunjukkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri semakin meningkat,” ujar Sukandar.

Di tempat terpisah, kandidat kuat Bupati Merangin, Ahmad Fauzi Ansori, juga memberi apresiasi. Ia mengatakan reformasi di tubuh Polri berjalan cukup fenomenal.

Ia mengatakan banyak sekali berhubungan sengan kepolisian. Terutama saat menjabat sebagai Kepala Bappeda Provinsi Jambi. Karena Pemda dan Polri memang harus terus saling mendukung.

“Contohnya pembangunan kantor Polsek Tabir. Karena kantor lama dibakar massa. Kita anggarkan penuh dari APBD Provinsi Jambi. Jadi memang banyak kaitan dan saya lihat reformasi Polri maju pesat,” ujar Fauzi.(Heri/MM)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY