Kabarjambi.net – Terlepas dari isu politik dan kepentingan apapun. Pemkab Sarolangun menegaskan proses lelang jabatan untuk eselon II , di lingkungan Pemkab Sarolangun bersih. Artinya akan dilakukan sesuai dengan tahapan dan aturan yang ada.

Lelang jabatan ini sendiri untuk mengisi kekosongan kepala dinas yang kini dijabat oleh pelaksana tugas. “Secepatnya akan kita buka. Dalam bulan Februari ini,” tegas Kepala BKD Sarolangun, Sudirman, Rabu (1/2).

Lelang jabatan ini, kata Sudirman, bukan terlambat atau sengaja telat dilakukan. Sebab ada proses persiapan yang dilalui terlebih dahulu.

“Lelang jabatan ini tidak ada unsur kesengajaan maupun tendensi politik. Saat ini kita lagi membentuk tim seleksi (timsel). Jadi saya tegaskan siapapun terseleksi mulai dari timsel dan pejabat yang ikut lelang ini tidak ada tendensi politik dan kita akan buka lelang terbuka,” sebutnya.

Sementara untuk timsel terdiri dari tujuh orang. Yakni terdiri dari kalangan managemen, birokrasi, hukum, dan tokoh masyarakat.

“Timsel juga akan diseleksi dan harus punya potensi, track record yang bagus. Tapi ketuanya tetap sekda,” ucapnya.(harun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here