Suasana sidang Paripurna DPRD Merangin yang akhirnya gagal, selasa (24/1)

Kabarjambi.net – Paripurna DPRD Merangin, Selasa (24/1), gagal dilaksanakan. Ketua PDRD Zaidan Ismail terpaksa ‘membubarkan’ sidang. Meski anggota banyak hadir dan Wabup Khafid Moein juga sempat datang ke DPRD.

Usai ketuk palu menutup sidang, Zaidan mengungkap kecewanya. Ia mengatakan tidak mengerti dengan maunya Bupati Al Haris. Ia menyesalkan tidak hadirnya Bupati maupun Wabup untuk menjelaskan KUA PPAS mana yang akan dibahas.

“Silakan rakyat menilai sendiri. Siapa yang tidak mau ngurus APBD ini. Siapa yang bertingkah. Mana bupati, kenapa tidak mau datang,” ujar Zaidan.

Politisi PAN, Sudirman, juga angkat bicara. Ia mengatakan KUA PPAS yang ada terus berubah. Bahkan ada tiga versi KUA PPAS. Hal ini membuat DPRD bingung mana KUA PPAS yang akan dibahas.

Masalah lainnya, ia menilai pemkab tidak konsisten. Sesuai petunjuk gubernur, mestinya pembahasan dilanjutkan. Yakni menyisakan enam SKPD yang dulunya belum selesai.

“Ini lah cara pemkab. KUA PPAS saja ada tiga versi. Mana yang mau dibahas. Bupati tidak hadir untuk menjelaskan,” ujarnya.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here